Pengembalian dan Penukaran

Saya menerima pesanan tidak lengkap, apa yang harus dilakukan?

Silahkan mengisi Formulir Pengembalian Barang sehingga kami dapat membantu Anda.

  • Jika ada bonus atau hadiah dari suatu promo produk yang hilang, kami akan segera mengirimkannya.
  • Jika bagian dari produk yang hilang, kami mungkin meminta Anda untuk mengirim kembali produk kepada kami sepenuhnya untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Dalam hal ini, untuk mempercepat proses pengembalian produk, mohon untuk mengemas produk dalam kemasan aslinya beserta semua aksesori dan bukti pembelian.
  • Jika Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan, kami akan menukarnya sesuai dengan pesanan Anda.

Saya menerima produk yang rusak atau cacat, apa yang harus dilakukan?

  • Jika produk yang Anda terima rusak atau cacat, kami akan mengirimkan produk pengganti. Silahkan menginformasikan kepada kami dengan mengisi Fomulir Pengembalian Barang. Kami akan segera menghubungi Anda.
  • Dalam hal ini, untuk mempercepat proses pengembalian produk, mohon untuk mengemas produk beserta semua aksesori dan bukti pembelian.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang pengembalian, Anda dapat menghubungi Edumart.id Support di (022) 63722614 atau email ke info@edumart.id
WhatsApp NEGO di sini